Bantah Banyak Informasi Beredar Soal Kasus Vina, Iptu Rudiana Blak-blakan Soal Pertemuannya dengan Dede dan Aep.
Sumber :
  • Tangkapan layar - tvOne

Bantah Banyak Informasi Beredar Soal Kasus Vina, Iptu Rudiana Blak-blakan Soal Pertemuannya dengan Dede dan Aep

Minggu, 4 Agustus 2024 - 08:16 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Iptu Rudiana muncul dan membantah semua informasi yang beredar jadi desas-desus soal kasus Vina, termasuk soal pernyataan Dede.

Iptu Rudiana adalah ayah dari Eky, kekasih Vina yang ikut terbunuh pada tanggal 27 Agustus 2016 lalu.

Meski demikian, belakangan Iptu Rudiana seakan dipojokkan dengan keterangan-keterangan dari para saksi kasus Vina yang menuding dirinya mengarahkan untuk membuat kesaksian palsu

Salah satunya, Dede, saksi kasus Vina yang mengatakan dirinya sebenarnya tak tahu apapun soal pembunuhan dan hanya diarahkan oleh Iptu Rudiana dalam memberikan kesaksiannya.

Selain itu, saksi Liga Akbar juga mengatakan dirinya diarahkan oleh Iptu Rudiana dalam memberikan kesaksian soal pembunuhan Vina, padahal tak pernah mengalaminya secara langsung.

Ada pula tuduhan dari para terpidana kasus Vina bahwa ayah Eky tersebut sempat menyiksa mereka sesaat setelah ditangkap agar mengakui perbuatannya.

Padahal, para terpidana kasus Vina mengaku mereka tidak pernah terlibat dalam kasus pembunuhan itu. Terpaksa mengakui karena disiksa habis-habisan oleh polisi, termasuk Iptu Rudiana.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral