Jaksa Agung ST Burhanuddin Percaya Penguatan Peran IAD Bisa Dukung Akseleeasi Kejaksaan dalam Penegakan Hukum Modern.
Sumber :
  • ANTARA

Jaksa Agung ST Burhanuddin Percaya Penguatan Peran IAD Bisa Dukung Akseleeasi Kejaksaan dalam Penegakan Hukum Modern

Minggu, 21 Juli 2024 - 22:00 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Jaksa Agung (JA) ST Burhanuddin menyakini penguatan peran Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) bisa mendukung akselerasi Kejaksaan mewujudkan penegakan hukum modern menuju Indonesia Emas.

Jaksa Agung menyampaikan hal tersebut pada peringatan Hari Ulang Tahun ke-24 IAD yang mengusung tema Penguatan Peran Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Mendukung Upaya Akselerasi Kejaksaan untuk Mewujudkan Penegakan Hukum Modern Menuju Indonesia Emas di Jakarta, Minggu (21/7/2024).

“Akselerasi Kejaksaan untuk mewujudkan penegakan hukum modern menuju Indonesia Emas ini harus didukung penguatan peran Ikatan Adhyaksa Dharmakarini yang selalu hadir dalam mendukung tugas pokok dan fungsi para suami sebagai Insan Adhyaksa,” ucap Burhanuddin.

Jaksa Agung ST Burhanuddin selaku pimpinan Kejaksaan sekaligus Ketua Pengawas IAD mengapresiasi jajaran IAD.

Menurutnya, IAD telah menujukkan eksistensi, dedikasi, dan karya nyata yang optimal meningkatkan mutu organisasi serta memberikan nilai tambah bagi lingkungan masyarakat.

Dia mengatakan penguatan peran IAD dapat dilakukan dengan berbagai cara, seperti memberikan energi positif, menjadi penyemangat, serta motivator bagi para suami agar profesional dan optimal dalam menjalankan tugas selaku insan Adhyaksa.

“Oleh karena itu, saya yakin apabila para suami sebagai insan Adhyaksa mampu bekerja secara optimal dalam setiap pelaksanaan tugas dan kewenangan, akan memberikan implikasi perwujudan penegakan hukum yang modern,” imbuh Jaksa Agung.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
05:44
Viral