Founder ESQ Group Ary Ginanjar Agustian saat memberikan materi kepada 500 peserta pada webinar dengan tema From Spiritual Revival Towards Performance Revival..
Sumber :
  • Istimewa

Ary Ginanjar Acungi Jempol BI yang Mampu Lawan Permasalahan SDM

Sabtu, 20 Juli 2024 - 11:24 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Founder ESQ Group Ary Ginanjar Agustian mengapresiasi langkah Bank Indonesia (BI) yang mampu menghadapi permasalahan di bidang SDM yang cukup berat, seperti tantangan di bidang ekonomi, teknologi, kemudian zaman zelenial dan milenial

"Sekarang, bagaimana menghadapi tantangan-tantangan tersebut? Saya menemukan sesuatu yang luar biasa ketika anak-anak muda burnout, overthinking, overwhelming. Tetapi, Bank Indonesia mampu menjawab hal ini," ujar Ary dalam webinar dengan tema “From Spiritual Revival Towards Performance Revival”, Kamis (11/7/2024).

BI juga dianggap telah dapat mengkombinasikan tiga kebahagiaan dan tiga kekuatan yaitu kekuatan intelektual, emosional, dan spiritual secara bersama-sama.

"Artinya kekuatan spiritual yang selama ini terpisah justru bisa dikombinasikan menjadi satu kekuatan yang disebut dengan spiritual revival dan ini kita belajar dari BI sehingga BI berhak mendapat piala Indonesia Emas Corporate Culture Award," ungkap Ary dihadapan 500 peserta webinar tersebut.

Diketahui, BI menerima penghargaan Indonesia Emas Corporate Culture Award yang diusung oleh ACT Consulting International, Universitas Ary Ginanjar dan ESQ Business School.

Sebab, dinilai berada dalam budaya kerja yang sehat menuju Indonesia Emas 2045.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral