Konferensi Pers Kementerian Keuangan Sambut Thomas Djiwandono di Gedung Kementerian Keuangan, Jakarta Pusat, Kamis (18/7/2024)..
Sumber :
  • Muhammad Bagas/tvOnenews.com

Usai Dilantik Jokowi, Ponakan Prabowo Sambangi Kantor Kemenkeu, Sri Mulyani: Selamat Bergabung Dengan Tim!

Kamis, 18 Juli 2024 - 17:41 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Keponakan Prabowo Subianto, Thomas Aquinas Muliatna Djiwandono dilantik oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai Wakil Menteri Keuangan II.

Setelah dilantik oleh Presiden Jokowi di Istana, pria yang akrab disapa Tommy ini langsung menyambangi kantor barunya, Gedung Kementerian Keuangan, Jakarta Pusat.

Pada kesempatan konferensi pers yang digelar di Gedung Kemenkeu, dihadiri pula Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, dan Wamenkeu I Suahasil Nazara.

Sri Mulyani mengucapkan selamat datang kepada Thomas.

"Kami semuanya seluruh jajaran Kementerian Keuangan tentu mengucapkan selamat datang Tommy, dan selamat bergabung dengan tim Kementerian Keuangan," ujar Sri Mulyani, di Gedung Kementerian Keuangan, Jakarta Pusat, Kamis (18/7/2024).

Eks Direktur Pelaksana Bank Dunia ini menyatakan momen pelantikan Tommy sebagai Wamenkeu II bertepatan dengan proses penyusunan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (RAPBN) 2025.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral