Salah seorang anggota tim SAR Berau saat mencari korban yang diduga jatuh ke sungai..
Sumber :
  • Antara

Pria Hilang di Sungai Batu-Batu Kaltim Diduga Jatuh dari Speedboat, Tim SAR Masih Cari Korban

Minggu, 14 Juli 2024 - 14:03 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Tim SAR Kabupaten Berau Kalimantan Timur masih mencari seorang pria bernama Irwan (39) yang hilang karena diduga jatuh dari speedboat di Sungai Batu-Batu.

Kepala Seksi Operasi dan Siaga Kantor Pencarian dan Pertolongan Balikpapan Endrow Sasmita mengatakan bahwa pihaknya hari ini masih mencari korban.

"Hari ini merupakan pelaksanaan pencarian hari kedua terhadap Irwan yang diduga jatuh dari speedboat di Sungai Batu-Batu Kecamatan Gunung Tabur Kabupaten Berau," kata Endrow Sasmita di Samarinda, Minggu (14/7).

Sebelumnya, pada Sabtu, 13 Juli 2024 sekitar pukul 09.30 WITA, Erlly J.R Mumek, selaku nahkoda Kapal TB Syukur 36 melihat satu unit speedboat tanpa awak, berputar-putar di sungai dekat dengan menambatnya kapal TB Syukur 36.

Melihat hal tersebut, nakhoda kemudian melaporkan ke Markas Unit Patoli Berau. Kemudian petugas yang mendapat laporan tersebut langsung menuju lokasi untuk pengecekan.

Setibanya anggota unit patroli di lokasi, didapati di atas speedboat itu ada beberapa barang, seperti handphone, dompet, dan tas berisikan pakaian.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:41
01:11
14:44
02:37
00:48
01:45
Viral