Jadi Pusat Perhatian Publik, Marshel semakin Gencar PDKT ke Rakyat Tangsel.
Sumber :
  • tim tvOne - Akhyar

Jadi Pusat Perhatian Publik, Marshel semakin Gencar PDKT ke Rakyat Tangsel

Minggu, 14 Juli 2024 - 04:38 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Komika Marshel Widianto semakin mejadi pusat perhatian publik. Pasalnya, mantan Wakil Gubernur Jakarta Ahmad Riza Patria resmi diusung DPP Partai NasDem di Pilwalkot Tangsel.

Surat rekomendasi telah diberikan langsung dari Bappilu NasDem kepada Riza-Marshel.

"DPP Partai NasDem dalam hal ini Bappilu kembali mengeluarkan rekomendasi untuk calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Provinsi Banten kepada saudara Ahmad Riza Patria dan Marshel Widianto," ujar Wasekjen Partai NasDem, Jakfar Sidik, dalam keterangannya, Sabtu (13/7/2024).

Kemudian, dari pantauan tvOnenews.com, dalam Instagram miliknya, Marshel Widianto terlihat semakin gencar melakukan pendekatan (pdkt) dengan rakyat Tangerang Selatan (Tangsel).

Marshel Widianto terlihat mendatangi rumah-rumah warga dan beberapa warga yang sedang santai.

"MARSHEL UNTUK TANGSEL ( Eps 3 ) Hari ini gw kembali turun dan belajar untuk tau TANGSEL lebih dalam sekarang di wilayah Jombang Terima kasih bang Andi atas waktunya dan juga ceritanya semoga ini bisa jadi bahan saya untuk berjuang IMUT ( Impian Masyarakat Untuk TANGSEL ) Terima kasih bang Andi Rispeeekk," tulis Marshel Widianto dalam Instagram miliknya.

Dalam kesempatan itu, suami Cesen eks JKT48 tersebut menanyakan beberapa keluhan yang ada di daerah sekitarnya. Ia berusaha ingin dekat dengan warga Tangerang Selatan dan juga ingin tahu apa yang sebenarnya terjadi di Tangerang Selatan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral