Sekdaprov Kaltim Sri Wahyuni..
Sumber :
  • Antara

Siapa Mau? Pemerintah Bakal Undang Seribu Warga ke IKN untuk Ikut Upacara HUT RI

Sabtu, 13 Juli 2024 - 20:25 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sebanyak seribu warga Kalimantan Timur (Kaltim) bakal diundang secara khusus untuk mengikuti upacara peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan RI tahun 2024 di Ibu Kota Nusantara (IKN).

Sekda Provinsi Kaltim Sri Wahyuni mengatakan, seribu orang itu diundang ke IKN sebagai representasi warga Kalimantan Timur.

"Seribu orang sebagai representasi warga dan elemen masyarakat Kalimantan Timur bisa terwakili, dan kita serahkan kepada Kesbangpol Kaltim untuk mengakomodir,” kata Sri Wahyuni, Sabtu (13/7).

Sri Wahyuni menjelaskan, hingga saat ini Pemprov Kaltim masih terus berupaya mempersiapkan kesuksesan penyelenggaraan detik-detik proklamasi untuk pertama kali di luar Jakarta itu.

Oleh sebab itu, pihak Kesbangpol diminta mengundang pimpinan ormas, difabel, tokoh agama, pemuda, wanita, dan tokoh atau pemuka adat. Termasuk Dinas Kominfo mengundang pimpinan media.

Sementara untuk transportasi, Sekda Sri meminta Dishub Kaltim berkoordinasi dengan Polda Kaltim, terkait ketersediaan bus.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral