Curhatan Ayah Aep Anaknya Diduga Buat Kesaksian Palsu Kasus Vina, Sebut Sang Anak Pernah Curhat yang Bikin Khawatir, Katanya....
Sumber :
  • YouTube Dedy Mulyadi

Curhatan Ayah Aep Anaknya Diduga Buat Kesaksian Palsu Kasus Vina, Sebut Sang Anak Pernah Curhat yang Bikin Khawatir, Katanya...

Sabtu, 13 Juli 2024 - 13:45 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Curahan hati ayah Aep yang anaknya diduga buat kesaksian palsu soal kasus Vina, sempat sebut anaknya pernah curhat soal hal yang membuatnya khawatir.

Ayah Aep akhirnya muncul ke media dan mengungkapkan pendapatnya soal anaknya yang kini tengah menjadi pembicaraan bersamaan dengan kasus pembunuhan Vina dan Eky.

Di dalam kesempatan itu, sang ayah mengatakan dirinya merasa khawatir karena sang anak yang bahkan sampai dilaporkan atas kesaksian palsu kasus kematian Vina.

Ia pun mengatakan tak pernah berhenti memikirkan sang anak yang kini kerap dibicarakan publik gara-gara menjadi saksi kasus Vina.

"Hati saya was-was, khawatir, jangankan manusia, binatang saja punya rasa itu pada anaknya, apalagi manusia," kata ayah Aep, diwawancarai Dedi Mulyadi dalam YouTube-nya, dikutip Sabtu (13/7/2024).

Sang ayah mengatakan, selama berjalannya kasus Vina ini, anaknya tak pernah banyak bercerita kepadanya. 

Namun, ada curhatan yang membuatnya khawatir akan keberlangsungan hidup sang anak selama ini.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral