PPP Resmi Usung Khofifah-Emil di Pilgub Jatim.
Sumber :
  • Tim tvone - tim

PPP Resmi Usung Khofifah-Emil di Pilgub Jatim, Khofifah: Siap Ikhtiar Maksimalkan Kemenangan

Jumat, 12 Juli 2024 - 19:28 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - DPP PPP resmi mengusung Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak sebagai pasangan bacagub dan bacawagub untuk Pilgub Jawa Timur 2024.

Hal itu dipastikan setelah Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono menyerahkan SK Rekomendasi untuk Khofifah-Emil di kantor DPP PPP di bilangan Menteng Jakarta, Jumat (12/7) sore.

Dalam penyerahan SK Rekomendasi tersebut tampak seluruh jajaran keluarga besar DPP PPP, seperti Sekjend DPP PPP M Arwani Thomafi, dan juga jajaran dari DPW PPP Jawa Timur. 

"PPP telah melakukan rapat-rapat secara kontinyu dan memutuskan untuk mendukung Ibu Khofifah Indar Parawansa dan Bapak Emil Dardak melanjutkan kerjanya di Provinsi Jawa Timur," ujar Mardiono. 

Pihaknya menyatakan bahwa dengan pendeklarasian dan penyerahan SK Rekomendasi ini, maka seluruh mesin partai dan kader PPP di Jatim akan langsung turun ke lapangan untuk memenangkan pasangan Khofifah-Emil dalam kontestasi Pilkada Jatim 2024.

Mardiono juga menyampaikan keputusan DPP PPP ini juga didasarkan sejumlah pertimbangan yang matang. Terutama mewadahi aspirasi di kalangan grassroot di Jatim yang menginginkan agar Khofifah-Emil kembali melanjutkan kerjanya menyejahterakan masyarakat di Jatim.

“Kami juga mendengarkan aspirasi yang berkembang teman-teman di Jatim dan juga para kiai ibu nyai yang menginginkan agar dalam Pilkada 2024 di Jatim, kita kembali mengusung Ibu Khofifah dan Mas Emil," tegasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:41
01:11
14:44
02:37
00:48
01:45
Viral