Hotman Paris Terheran-heran Lihat Cindra Korban Hasyim: Pak Jokowi Harus Cek....
Sumber :
  • tim tvOne

Hotman Paris Terheran-heran Lihat Cindra Korban Hasyim: Pak Jokowi Harus Cek...

Sabtu, 6 Juli 2024 - 06:58 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Cindra Aditi Tejakinkin yang merupakan korban asusila Eks Ketua KPU, Hasyim As'ayri di Belanda, kini mendapat perhatian lebih dari publik.

Bahkan, menyita perhatian pengacara tersohor Indonesia, Hotman Paris, yang mengaku terheran-heran melihat Cindra.

Ia heran bukan tanpa sebab, Hotman heran karena sikap Cindra Aditi Tejakinkin yang berani mempublikasikan identitas dan memperlihatkan wajahnya ke publik. Padahal, Cindra merupakan korban asusila.

Hal ini diungkapkan, Hotman Paris melalui unggahannya di media sosial, seperti yang dikutip tvOnenews.com pada hari Sabtu (6/7/2024). 

Selain itu, ia juga menyoroti keputusan Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) yang memecat Hasyim Asy'ari dari jabatan ketua KPU RI gegara memaksa Cindra Aditi Tejakinkin untuk berhubungan badan.

"Ketua KPU dipecat oleh DKPP atas dasar katanya melakukan paksaan hubungan intim dengan wanita dari Belanda," kata Hotman melalui video unggahannya di akun Instagram @hotmanparisofficial.

Bahkan, Hotman meminta kepada Presiden Jokowi agar berhati-hati menandatangani Kepres pemberhentian Hasyim Asy'ari dari jabatan ketua KPU RI.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:43
11:02
22:51
06:02
01:24
05:26
Viral