Dirresnarkoba Polda Metro Jaya, Kombes Donald Parlaungan Simanjuntak saat memperlihatkan barang bukti narkotika jenis sabu di Bintaro, Kota Tangsel.
Sumber :
  • tvOnenews.com/Rika Pangesti

Polisi Gagalkan Transaksi Narkoba 45 Kilogram Sabu di Halaman Parkir RS Fatmawati

Kamis, 4 Juli 2024 - 18:13 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menggagalkan transaksi narkotika jenis sabu yang memanfaatkan halaman parkir RSUP Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan pada Kamis (4/7/2024).

Dirresnarkoba Polda Metro Jaya, Kombes Donald Parlaungan Simanjuntak mengatakan bahwa semua berawal ketika pihaknya mendapati informasi terkait transaksi barang haram tersebut di halaman parkir RS Fatmawati.

Kemudian, anggotanya pun langsung bergegas meluncur ke lokasi pagi ini.

"Setelah tim mendapatkan informasi itu, didalami dan melakukan penyelidikan kembali. Sehingga, tadi tepatnya pukul 09.30 WIB, tim melakukan pemantauan monitor di sekitar TKP (tempat kejadian perkara)," ucap Donald, Kamis (4/7/2024).

Di sana, pihaknya mendapati adanya seseorang yang mencurigakan yang berada di dalam mobil. Mobil terparkir di parkiran RS tersebut.

Lantas, polisi menyergap kemudian menggeledah mobil itu. Benar saja, dari dalam mobil didapati ada sabu yang dalam bentuk kemasan teh China. 

Total ada 45 bungkus yang diperkirakan beratnya 45 kilogram.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:00
03:06
01:31
03:53
02:26
06:36
Viral