Dokumentasi.
Sumber :
  • Antara

Lampu Penerang Jalan Di Sleman Dimatikan Selama PPKM Darurat

Rabu, 7 Juli 2021 - 22:09 WIB

Sleman Yogyakarta  - Guna menekan mobilitas warga selama PPKM Darurat, Pemerintah Kabupaten Sleman melakukan pemadaman lampu   Penerangan Jalan Umum (PJU). Kebijakan ini merupakan instruksi langsung Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo.

Tak hanya lampu PJU, lampu reklame juga turut dipadamkan Selama PPKM Darurat Pulau Jawa & Bali berlangsung hingga 20 Juli mendatang.

"PJU dan reklame akan di-setting padam lebih awal (lampunya). Ada juga yang nanti dipadamkan pukul 20.00 WIB. Semua (dipadamkan) sampai pagi hingga 20 Juli," kata Kustini di Sleman,

Ada tujuh titik PJU dan lampu reklame yang terkena pemadaman, yakni Jalan Gejayan, Seturan, Babarsari, Tajem, Kaliurang,  Komplek lapangan Denggung, dan sepanjang Jalan Monjali.

Pemadaman sendiri berlangsung mulai pukul 8  malam hingga pagi hari, selama PPKM Darurat diterapkan. 

“Sejumlah personil dari Polres Sleman bersiaga di sejumlah titik jalan yang terkena pemadaman.” Jelas Kapolres Sleman, AKBP Wahyu Tri Budi Sulistiyono

Selain memadamkan PJU dan reklame, sejumlah himbauan yang bertuliskan “tidur Lebih Awal Juga” juga menjadi jurus jitu Pemerintah Kabupaten Sleman dalam menekan mobilitas warga selama PPKM Darurat. (and/mii)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:46
01:57
09:29
02:21
02:42
37:55
Viral