Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Syaikhu..
Sumber :
  • Dok PKS

Catat, PKS Janji Perjuangkan Aspirasi Anak Muda di Pemilu 2024

Rabu, 26 Juni 2024 - 09:47 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Syaikhu bersyukur atas raihan PKS dalam pesta demokrasi Pemilu 2024.

“Alhamdulillah, di ruangan ini hadir kader-kader terbaik PKS, para Caleg terpilih yang diberikan amanah untuk mengabdi, melayani, dan membela rakyat di panggung legislatif sebagai Anggota DPR RI dan Anggota DPRD Provinsi seluruh Indonesia periode 2024-2029,” ucap Syaikhu saat pembukaan Sekolah Kepemimpinan Partai yang diselenggarakan pada Selasa (25/6/2024). 

Menurutnya, selain peningkatan kursi PKS baik di pusat maupun di daerah, PKS juga memperkenalkan wajah-wajah baru yang muda, segar, dan kompeten. 

“Mereka siap mewarnai panggung Parlemen dengan gagasan yang bernas dan cemerlang. PKS berkomitmen untuk menjadi bagian dari Kaukus Pemuda Parlemen Indonesia, memperjuangkan aspirasi dan kepentingan anak muda, serta memperkuat demokrasi substantif melalui peran di lembaga legislatif,” terang dia.

Kendati demikian, Syaikhu mengingatkan kemenangan dan keberhasilan bukanlah milik individu semata.

Melainkan kemenangan bersama bagi seluruh organisasi Partai, struktur, kader, simpatisan, dan konstituen di seluruh Indonesia yang telah berjuang dan berkorban selama Pemilu. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral