Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP Hasto Kristiyanto.
Sumber :
  • Julio Trisaputra/tvOnenews.com

Ditanya Dugaan Kasusnya di KPK, Hasto Malah Ngaku Lagi Sibuk Selesaikan Disertasi di UI

Selasa, 25 Juni 2024 - 21:59 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto tidak ingin berkomentar terkait dugaan kasusnya di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Adapun kasus yang dimaksud terkait pemeriksaannya di KPK dalam kasus mantan caleg PDIP Harun Masiku yang masih menjadi buronan KPK.

Sambil tersenyum kepada wartawan, Hasto mengaku sedang fokus menyelesaikan kuliahnya di Universitas Indonesia (UI) untuk mengejar gelar doktoral keduanya.

"Kalau di Universitas Pertahanan, disertasinya tentang teori geopolitik Soekarno, maka di SKSG UI ini fokusnya mengkonstruksikan teori pelembagaan Partai dalam kaitannya dengan kepemimpinan strategis Megawati Soekarnoputri, ideologi dan relevansinya terhadap ketahanan Partai,” ungkap Hasto di Kantor DPP PDIP, Jakarta Pusat, Selasa (25/6/2024).

Konferensi Pers terkait Sejumlah Kegiatan dalam Rangka Bulan Bung Karno, yang di pimpin oleh perwakilan dari Sekjen PDIP, Eriko Sotarduga Duga Binsar Pahalatua Sitorus, di Kantor DPP PDIP, Jakarta Pusat, Selasa (25/6/2024). (Julio/tvOne)

Dia mengatakan sedang memprioritaskan menyiapkan ujian seminar hasil tahap kedua yang akan dilaksanakan pekan depan.

"Saya kebut disertasi di UI,” ungkapnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
10:38
07:45
02:58
02:52
02:14
02:25
Viral