Bendahara Umum Partai NasDem, Ahmad Sahroni..
Sumber :
  • Tim tvOne/M Bagas

Tunggu Arahan Surya Paloh, Ahmad Sahroni Bakal Maju Pilkada DKI Jakarta

Minggu, 23 Juni 2024 - 20:55 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Bendahara Umum Partai NasDem, Ahmad Sahroni mengaku akan siap maju berkontestasi dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jakartal jika diperintah oleh Ketum Partai NasDem, Surya Paloh.

Hal ini disampaikan Sahroni saat ditemui di acara konsolidasi struktur partai Nasdem dan penguatan struktur persiapan Pilkada DKJ di Kantor Akademi Bela Negara (ABN), Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (23/6/2024).

"Kalau ketua umum memerintah kadernya 'hei Sahroni kau maju dulu gubernur'. Sayangnya, ketua umum belum ngomong," ucap Sahroni.

Meskipun demikian, sampai hari ini, Sahroni menyebut belum ada pembicaraan dari Surya Paloh terkait dirinya akan maju Pilkada Jakarta.

"Tapi sampai hari ini belum ada pak ketum bertanya kepada saya secara pribadi. Belum bertanya terkait dengan masalah gubenur Jakarta. Jadi gue belum bisa berandai-andai (maju Pilkada)," ujarnya.

Secara pribadi, Sahroni mengaku ia tidak siap untuk maju menjadi calon Gubernur Jakarta. Ia lebih memilih menjadi anggota DPR RI daripada jadi gubernur.

Namun, menurut Sahroni, perintah ketua umum partai tidak dapat ditolak. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral