Iriana Jokowi.
Sumber :
  • Instagram

Kondangan ke Nikahan Putra Anwar Usman, Penampilan Iriana Jokowi Jadi Sorotan

Minggu, 23 Juni 2024 - 15:51 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan keluarga menghadiri acara pernikahan keponakannya, Adityo Rimbo Galih Samudro, putra Anwar Usman dan Idayati di Solo, Jawa Tengah, Sabtu (22/6/2024).

Pantauan di Solo, Presiden Jokowi tiba di kediaman mempelai perempuan Aisyah Nooratisya pada pukul 07.40 WIB dengan menggunakan kendaraan Alphard. Presiden datang didampingi oleh Ibu Negara Iriana Joko Widodo untuk menjadi saksi nikah.

Presiden mengenakan beskap berwarna hitam putih, sedangkan Iriana Jokowi mengenakan kebaya berwarna merah marun. Datang bersama putranya, Kaesang Pangarep dan istrinya Erina Gudono yang juga mengenakan busana serupa dengan orang tuanya.

Putra sulung Presiden Jokowi yang juga Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka dan istrinya Selvi Ananda serta putri kedua Presiden, yakni Kahiyang Ayu dan suaminya Bobby Nasution.

Iriana Jokowi dan Erina Gudono menghadiri acara pernikahan tersebut karena bagian dari keluarga, mengingat Adityo merupakan ponakan Presiden Jokowi. Keduanya tak hanya tampil kompak dalam pakaian, gaya rambut serta tampilan riasan Iriana dan Erina juga nampak serupa. Ibu mertua dan menantu itu sama-sama disanggul serta riasan flawless yang menonjolkan area mata. 

Tak hanya itu, dia juga melengkapi penampilannya dengan mengenakan beberapa barang branded berupa tas dan sepatu. 

MUA asal Yogyakarta itu mengunggah potret dirinya yang pose bersama dengan Iriana dan Erina. Nampak Iriana yang berdiri di tengah memperlihatkan keseluruhan penampilannya lengkap dengan menenteng tas serta telah mengenakan sepatu. Sementara Erina di sebelahnya belum mengenakan sepatu yang tidak membawa tas. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:12
01:42
08:26
02:22
03:19
05:01
Viral