Kasus Pengeroyokan Bos Rental Mobil di Sukolilo, Polres Jakarta Timur Akui Sulit Tangkap Pelaku Penggelapan.
Sumber :
  • Istimewa

Kasus Pengeroyokan Bos Rental Mobil di Sukolilo, Polres Jakarta Timur Akui Sulit Tangkap Pelaku Penggelapan Karena Hal Ini

Kamis, 20 Juni 2024 - 19:26 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kasus penggelapan mobil dialami bos rental mobil Mitra Cempaka, Burhanis di Sukolilo, Pati, Jawa Tengah, yang dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Timur sejak 21 Februari 2024 lalu belum menemui titik terang. 

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Nicolas Ary Lilipaly mengatakan hingga kini pihaknya masih berupaya menyelidiki keberadaan pelaku penggelapan mobil berinisial RP yang dilaporkan.

Polres Metro Jakarta Timur menyatakan sulit meringkus pelaku RP diduga kuat menggunakan data diri palsu saat proses menyewa kendaraan Honda Mobilio dari korban Burhanis.

"Terkendala karena semua (data diri RP) yang disampaikan kepada kami tidak sesuai data yang ada data dalam KTP, ataupun surat-surat, dan alamat," kata Nicolas, Rabu (19/6/2024).

Polres Metro Jakarta Timur menyatakan jajaran Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) sudah mendatangi alamat rumah yang tercantum pada fotokopi KTP diserahkan RP ke Burhanis.

Tapi dari hasil pemeriksaan alamat rumah yang tertera di KTP tersebut merupakan tempat usaha di kawasan Bekasi, dan pengurus RT/RW setempat tidak mengetahui sosok RP.

Data fotokopi KTP yang diserahkan juga diduga palsu karena nomor induk Kependudukan (NIK) tercantum tidak sesuai dengan data kependudukan dan pencatatan sipil.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral