Lomba Stanp UP Comedy Hari Bhayangkara ke-78 bertajuk 'Kritik Polri'.
Sumber :
  • Istimewa

Jelang Hari Bhayangkara ke-78, Lomba Kritik Polri Stand Up Comedy Kembali Digelar

Kamis, 20 Juni 2024 - 19:26 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Mabes Polri kembali menggelar lomba Stand Up Comedy untuk ketiga kalinya dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78.

Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri, Brigjen Mukti Juharsa selaku Ketua Penyelenggara mengatakan lomba stand up comedy ketiga itu digelar dengan mengusung tema 'Kritik Polri'.

Melalui tema tersebut, kata dia, diharapkan masyarakat dapat menyampaikan kritik atau saran untuk institusi Polri secara terbuka. 

Ia menjelaskan kritik dari masyarakat itu nantinya juga akan dijadikan sebagai bahan evaluasi dan perbaikan bagi Polri ke depannya.

"Kritik masyarakat maupun roasting para komika akan menjadi bahan evaluasi dan perbaikan Polri. Ini juga bagian dari sikap Polri yang tidak anti kritik untuk senantiasa berkembang menjadi lebih baik," ujarnya dalam keterangan tertulis, Kamis (20/6/2024).

Mukti mengatakan lewat kegiatan rutin itu diharapkan juga akan semakin membangun kepercayaan publik terhadap institusi kepolisian. Sekaligus untuk meningkatkan sinergitas antara Polri dengan masyarakat. 

"Supaya institusi Polri ke depan bisa menjadi lebih baik, lebih dekat dengan masyarakat, responsif dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat," ujarnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
00:55
02:20
08:04
01:27
01:32
Viral