Tangkapan video viral seorang korban pengeroyokan warga Desa Sukolilo dan kondisi kritis.
Sumber :
  • Tangkapan layar video viral

Pelaku Pengeroyok Bos Rental Mobil Asal Jakarta Hingga Tewas di Desa Sukolilo Tak Hanya 10 Orang, Polisi Kantongi Identitasnya Hingga Jalur Persembunyian

Minggu, 16 Juni 2024 - 16:16 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Bos rental mobil berinisial BH asal Jakarta didapati tewas seketika usai menjadi korban pengeroyokan secara membabi buta di Desa Sukolilo, Kabupaten Pati, Jawa Tengah pada 6 Juni 2024 lalu.

Belakangan, polisi kembali menetapkan 6 tersangka baru kasus pengeroyokan terhadap bos rental mobil.

Alhasil, total tersangka sementara aksi pengeroyokan tersebut berjumlah 10 orang dengan sebelumnya telah ditangkap sebanyak 4 orang.

"Tadi malam empat orang, dan subuh dua orang. Sebelumya sudah 4 orang. Jadi jumlahnya 10 orang tersangka. Mereka punya peran dan bukti permulaan cukup bahwa yang bersangkutan terlibat kasus 170 pengeroyokan. Kita tangkap dan langsung tahan," kata Kapolda Jawa Tengah, Irjen Ahmad Luthfi dalam keterangan persnya dikutip pada Sabtu (15/6/24).

Ahmad Luthfi menuturkan tak menutup kemungkinan adanya penambahan pelaku pengoroyokan terhadap bos rental.mobil tersebut.

Bahkan, Ahmad Luthfi mengaku pihaknya telah mendapati identitas dari para terduga pelaku pengeroyokan tersebut.

"Kami ingatkan kepada para pelaku untuk menyerah. Atau akan ada upaya paksa. Sudah kantongi beberapa nama yang bukti permulaannya cukup untuk lakukan upaya paksa," tegasnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral