Bejat! Lansia di OKU Selatan Berulang Kali Lakukan Rudapaksa Tetangga Perempuan yang Masih di Bawah Umur, Polisi Beberkan Kronologisnya.
Sumber :
  • Tim tvOne/Andi Salani

Bejat! Lansia di OKU Selatan Berulang Kali Lakukan Rudapaksa Tetangga Perempuan yang Masih di Bawah Umur, Polisi Beberkan Kronologisnya

Jumat, 14 Juni 2024 - 04:02 WIB

Sumatera Selatan, tvOnenews.com - Seorang pria lanjut usia atau lansia berinisial E (61), warga Desa Tanjung Jaya, Kecamatan Buay Pemaca, Kabupaten OKU Selatan, ditangkap pihak kepolisian atas dugaan rudapaksa terhadap seorang remaja perempuan berusia 15 tahun.

Kapolres OKU Selatan, AKBP Listyono Dwi Nugroho melalui Wakapolres OKU Selatan AKBP Hardan HS mengungkapkan Perbuatan bejat pelaku dilakukan tak hanya sekali, tetapi sudah ketiga kalinya. 

"Pelaku ini sudah berulang kali melakukan rudapaksa terhadap korban sudah sejak tahun 2022 lalu, dan terkahir dilakukan pada Minggu(02/06/2024),"ujar Wakapolres AKBP Hardan HS, saat jumpa pers pada Rabu (12/06/2024).

Wakapolres Menambahkan pelaku memanfaatkan situasi ketika rumah korban dalam keadaan sepi karena orang tua korban tidak berada di rumah. 

Saat korban sedang menonton televisi sendirian, pelaku masuk melalui pintu depan yang tidak terkunci dan memaksa korban untuk melakukan tindakan asusila.

"Saat itu korban sedang nonton televisi sendirian, pelaku yang mengetahui kondisi rumah sedang sepi lalu masuk dan memaksa korban untuk memenuhi nafsu bejatnya,"terang Wakapolres.

Pelaku diketahui mengiming-imingi korban dengan sejumlah uang dalam setiap aksinya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:43
11:02
22:51
06:02
01:24
05:26
Viral