Pembangunan IKN tahap 6 direncanakan mulai 4-5 Juni 2024..
Sumber :
  • Dok OIKN

Hipmi Acungi Jempol Kinerja Jokowi, Termasuk Dukung Keras Pembangunan IKN

Selasa, 11 Juni 2024 - 12:11 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua Umum Hipmi Akbar Himawan Buchari mendukung keberlanjutan pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara di Kalimantan Timur.

Keputusan ini diambil setelah menggelar rapat bersama pengurus seluruh di 34 provinsi termasuk badan pengurus secara lengkap yang menyatakan dukungan atas keberlanjutan pembangunan IKN.

"Kami Hipmi lengkap 34 provinsi dan Badan Pengurus Lengkap telah melakukan rapat Badan Pengurus Lengkap dihadiri dari 34 provinsi, bahwa keputusan organisasi kami adalah mendukung keberlanjutan IKN," kata Akbar pada acara HUT ke-52 organisasi ini di Jakarta, Senin (10/6/2024).

Semua pengurus Hipmi juga merasa bangga dan sangat terhormat atas beberapa kebijakan Presiden Joko Widodo (Jokowi), baik dari perbaikan infrastruktur dan juga afirmasi-afirmasi dan bentuk-bentuk wujud nyata program-program kerja, termasuk salah satunya adalah Ibu Kota Nusantara.

Dia menilai, pembangunan IKN sebagai wujud transformasi ekonomi nasional dan juga simbol dari pemerataan pembangunan Indonesia.

Oleh karenanya, Hipmi akan terus mendukung keberlanjutan pembangunan IKN karena sejalan dengan visi Hipmi untuk mewujudkan pemerataan pembangunan yang adil bagi di seluruh Indonesia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:08
02:22
02:40
02:58
06:20
00:58
Viral