Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Jules Abraham saat konferensi pers update penanganan kasus pembunuhan terhadap Vina..
Sumber :
  • Kolase Tim tvOnenews

Terungkap, Propam Polri Ternyata Bantu Polda Jabar Tangani Kasus Vina, Ini Tujuannya

Senin, 10 Juni 2024 - 22:46 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Polda Jawa Barat mengakui mendapat asistensi dari Divisi Propam Polri terkait penanganan kasus Vina dan Eky.

Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Jules Abraham Abast mengatakan, pihaknya mendapat perbantuan dari Divisi Propam Polri terkait proses penyidikan kasus Vina agar berjalan seusai prosedur.

Selain Propam Polri, lanjut Jules, pihaknya juga mendapat asistensi itu dari Bareskrim Polri dan Itwasum Polri.

"Minggu kemarin kami mendapat asistensi dari tim Bareskrim Polri, Div Propam Polri, dan Itwasum Polri dengan tujuan untuk mengasistensi proses penyidikan agar berjalan secara prosedural, profesional, dan proporsionalitas," kata Jules dalam konferensi pers di Mapolda Jabar, Senin (10/6) malam.

"Kegiatan tim Mabes Polri ke Polda Jawa Barat dan Polres cireban kota adalah merupakan bagian dari asistensi terhadap penanganan kasus Eki Vina," sambung Jules.

Jules menambahkan, pihaknya juga kedatangan tim Kompolnas dan Komnas HAM yang berperan mengawasi penanganan kasus Vina dan Eky.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral