Farhat Abbas, Pengacara Saka Tatal akan Laporkan Liga Akbar hingga Aep Terkait Kesaksian Palsu dalam Kasus Pembunuhan Vina.
Sumber :
  • tvOne

Farhat Abbas, Pengacara Saka Tatal akan Laporkan Liga Akbar hingga Aep Terkait Kesaksian Palsu dalam Kasus Pembunuhan Vina

Senin, 10 Juni 2024 - 14:56 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pengacara Saka Tatal, Farhat Abbas mengatakan pihaknya akan melaporkan saksi-saksi kunci pembunuhan Vina termasuk Liga Akbar, Dede, dan Aep terkait kesaksian palsu.

Farhat mengatakan pihaknya sudah mempelajari persoalan yang dihadapi Saka Tatal sebagai mantan terpidana kasus pembunuhan Vina dan Eky.

Ke depannya, ia mengungkapkan akan segera mengajukan Peninjauan Kembali (PK) terkait keterlibatan Saka Tatal dalam kasus pembunuhan Vina dan Eky tersebut.

Meski demikian, saat ini Farhat mengatakan pihaknya masih membutuhkan salinan putusan kasasi dari pengacara lama Saka Tatal.

"Kelemahan atau kekurangan yang harus kita hadapi, karena sampai saat ini pengacara lama belum memiliki putusan kasasi Saka Tatal. Baru hari ini akan kami minta ke pengadilan untuk meminta salinannya," kata Farhat.

Secepatnya, pihak kuasa hukum mantan terpidana kasus pembunuhan Vina dan Eky ini akan segera mendaftarkan gugatan PK.

Selain mengajukan PK, kuasa hukum juga akan melaporkan sejumlah nama-nama pihak yang memberikan keterangan memberatkan Saka Tatal.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
00:55
02:20
08:04
01:27
01:32
Viral