Sejumlah jemaah dari berbagai negara bersedekah, membagikan makanan setelah salat berjamaah di Masjidil Haram, Sabtu (8/6/2024)..
Sumber :
  • tvOnenews.com/Fauzie Pradita Abbas

Beruntungnya Orang yang Bersedekah Makanan di Tanah Haram

Sabtu, 8 Juni 2024 - 22:13 WIB

Mekkah, tvOnenews.com - Setelah menunaikan salat berjamaah di Masjidil Haram, jangan heran kalau anda akan sering melihat banyak para dermawan dari berbagai negara termasuk Indonesia melakukan kegiatan berbagi atau bersedekah.

Bentuk sedekahnya beragam, ada yang memberikan uang tunai, menyediakan kurma, dan juga paket makanan dan minuman siap konsumsi.

Ya, hampir setiap selesai salat berjamaah, pemandangan sejumlah jemaah antre makanan yang dibagikan langsung para dermawan sudah tidak asing di Tanah Haram ini.

Seperti yang terlihat di pelataran Hotel Dar Al Tawhid Intercontinental, sejumlah dermawan membagikan ratusan bungkusan berisi makanan dan minuman siap konsumsi kepada para jemaah yang berada di area luar hotel.

Para jemaah di luar area hotel tampak antusias dengan pemberian sedekah makanan dan minuman yang dibagikan para dermawan dari area hotel.

Menariknya, meski berdesakan, jemaah para penerima sedekah sama sekali tidak terlihat berebutan dan rusuh.

Pembagian sedekah berlangsung aman, setelah habis dan terbagi semua, para dermawan berkumpul dan membaca doa bentuk puji dan syukur mereka bisa berbagi kepada jemaah lainnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral