Kader Partai Gerindra, Bobby Nasution di DPP PKB, Jakarta Pusat, Selasa (4/6/2024)..
Sumber :
  • Abdul Gani Siregar/tvOnenews.com

Bobby Nasution Cengar-cengir Lulus UKK Pilgub Sumatera Utara Jalur PKB

Selasa, 4 Juni 2024 - 17:19 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kader Partai Gerindra, Bobby Nasution menjalani Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk Pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgub Sumut) 2024.

Berdasarkan pengamatan tim tvOnenews.com, Bobby menghabiskan waktu kurang lebih 1 jam 50 menit menjalani UKK bersama Wakil Ketua Umum PKB, Jazilul Fawaid.

Saat keluar dari gedung PKB, Bobby yang didampingi oleh Ketua DPW PKB Sumut, Jafar Sukhairi Nasution kerap menebar senyuman. Seolah menyiratkan dirinya baru saja mendapatkan kabar baik.

“Ujian tadi InsyaAllah lulus, namun setelah lulus ujian ini kan banyak lagi mungkin ya,” ujar Bobby, di DPP PKB, Jakarta Pusat, Selasa (4/6/2024).

Menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini berharap jalannya menjadi calon gubernur Sumut dapat berjalan mulus bersama partai yang dipimpin oleh Muhaimin Iskandar atau Cak Imin.

“Mudah-mudahan lah, mudah-mudahan tentunya yang kita harapkan tadi, yang kita sampaikan ini untuk Sumatera Utara dan juga untuk sama-sama membangun Sumatera Utara,” jelas dia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral