Ketua Bappilu Partai NasDem Prananda Surya Paloh saat memberikan surat rekomendasi untuk bakal calon kepala daerah di NasDem Tower, Jakarta..
Sumber :
  • Antara

Prananda Surya Paloh Sebut NasDem Buka Peluang Dukung Kaesang Jika Masju Pilkada Kota Depok atau Bekasi: Masih Sangat Muda

Rabu, 29 Mei 2024 - 22:38 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Nama putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, masih santer dalam bursa Pilkada di sejumlah wilayah.

Baru-baru ini, Partai NasDem membuka peluang untuk mendukung Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep untuk maju di Pilkada Kota Depok atau Pilkada Kota Bekasi.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai NasDem Prananda Surya Paloh saat memberikan keterangan pers di NasDem Tower, Jakarta.

"Bisa saja kami mendukung Kaesang," kata Prananda, dikutip pada Rabu (29/5/2024).

Prananda menilai, sosok Kaesang adalah politikus muda yang masih bisa banyak belajar sesuai dengan komitmen partai untuk mendukung calon kepala daerah muda di Pilkada 2024.

"Kami bisa saja kepada siapa pun, tetapi opsi itu tentu terbuka karena Mas Kaesang juga masih sangat muda," ujar Prananda.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral