Pelajar ikuti Pameran Sains dan Seni LiVi.
Sumber :
  • Istimewa

Puluhan Pelajar SMP dan SMP Ramaikan Pameran Sains dan Seni LiVi

Selasa, 28 Mei 2024 - 16:49 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - SMA Santa Laurensia LiVi (Larfa in Vitro) kembali menggelar pameran sains dan seni yang telah berlangsung selama dua tahun berturut-turut.

Pameran sains dan seni tahun ini bertajuk The Catalyst: Igniting Minds and Nurturing Bonds.

LiVi 2024 memberikan pengalaman yang menginspirasi serta membangun ikatan persaudaraan di antara para peserta.

Ketua LiVi, Immanuel Dominique Jovanno mengutarakan kegiatan ini memberikan kesempatan bagi para peserta untuk mengasah keterampilan dan memperluas wawasan. 

"LiVi 2024 menawarkan delapan kompetisi meliputi Model United Nation (MUN), public speaking competition, deutschland quiz, mathematics competition, business plan competition, comic contest, scientific research competition, dan mandarin singing contest," kata Jovanno kepada awak media, Jakarta, Selasa (28/5/2024).

Jovanno menuturkan lebih dari 40 sekolah jenjang SMP dan SMA turut berpartisipasi dalam kompetisi-kompetisi yang menantang kemampuan para peserta dalam berbagai bidang baik bidang ilmu pengetahuan maupun seni. 

"Acara pembukaan juga dimeriahkan dengan pertunjukan modern dance dari Tim DBL Dance SMA Santa Laurensia dan penampilan Paskibra. Tidak lupa juga penampilan tari," ungkap Jovanno.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral