Frislly Herlind.
Sumber :
  • Tangkapan Layar YouTube: Need a Talk

Frislly Herlind Gadis Indigo Ungkap Sebenarnya yang Merasuki Linda Sahabat Almarhumah Vina Cirebon Bukanlah Arwah Vina Melainkan Jin Qorin

Minggu, 26 Mei 2024 - 16:11 WIB

tvOnenews.com - Frislly Herlind Gadis Indigo memberikan pandangan unik tentang fenomena kesurupan yang melibatkan Linda, sahabat almarhumah Vina Cirebon, dengan mengungkapkan bahwa yang merasuki bukanlah arwah Vina melainkan Jin Qorin.

Dalam kisahnya, Frislly Herlind memperlihatkan bagaimana kemampuan gaibnya memperluas pemahaman tentang interaksi antara dunia manusia dan dunia spiritual, terutama dalam konteks kehadiran makhluk seperti Jin Qorin.

Dengan latar belakangnya sebagai gadis indigo, Frislly Herlind membawa perspektif yang berharga dalam menjelaskan fenomena yang seringkali dianggap misterius dan sulit dipahami.


Frislly Herlind gadis indigo di podcast Atta Halilintar. Sumber: Tangkapan layar YouTube Need a Talk

Dalam sebuah podcast di kanal YouTube "Need a Talk" oleh Atta Halilintar, Frislly Herlind, yang dikenal sebagai anak indigo, membagikan kisahnya tentang fenomena kesurupan yang melibatkan sahabat almarhumah Vina, Linda.

Frislly Herlind mengungkapkan bahwa makhluk yang merasuki Linda bukanlah arwah Vina, melainkan Jin Qorin, sosok setan yang ditugaskan untuk menyesatkan manusia dengan izin Allah SWT.

Frislly Herlind: Anak Indigo dengan Kemampuan Gaib

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
13:58
04:50
00:51
13:49
02:14
Viral