Ibunda Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian, Supriyatini Binti Ranudikromo saat dirawat di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Dr. Muhammad Hoesin Palembang,.
Sumber :
  • ANTARA

Innalillahi, Ibu Mendagri Tito Karnavian Meninggal Dunia Dini Hari di Palembang

Minggu, 26 Mei 2024 - 11:19 WIB

Palembang, tvOnenews.com - Ibu dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian, Supriyatini binti Ranudikromo meninggal dunia pada dini hari Minggu (26/5/2024) di Palembang.

Almarhumah meninggal dunia saat dirawat di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Dr Muhammad Hoesin Palembang, Sumatera Selatan.

"Ya saya mendapat kabar wafatnya ibunda dari Bapak Tito Karnavian melalui keluarganya yang mengabarkan bahwa Minggu dini hari sekitar pukul 02:55 WIB beliau menghembuskan nafas terakhir di RSUP M. Hoesin," kata Penjabat Wali Kota Palembang Ratu Dewa dikonfirmasi di Palembang, Minggu.

Terkait berita duka ini, ia dan seluruh jajaran Pemerintah Kota Palembang mengungkapkan rasa bela sungkawa atas berpulangnya ibu Tito Karnavian, Supriyatini binti Ranudikromo.

Ratu mengatakan, dirinya sudah lama mengenal sosok ibu Tito Karnavian, Supriyatini.

Menurutnya, almarhumah adalah sosok yang memiliki kepribadian sederhana, santun, dan selalu menyejukkan setiap kali berbicara.

Ia menilai, ibu Tito Karnavian adalah sosok perempuan yang luar biasa.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral