Kronologi Siswi SD Disiram Bensin hingga Tewas Terbakar oleh Temannya Saat sedang Gotong Royong Sekolah di Padang: Gara-gara Iseng.
Sumber :
  • tvOne

Kronologi Siswi SD Padang Disiram Bensin hingga Tewas Terbakar oleh Temannya Saat Gotong Royong Sekolah: Gara-gara Iseng

Jumat, 24 Mei 2024 - 15:24 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Begini kronologi seorang siswi SD di Padang Pariaman disiram bensin oleh temannya hingga terbakar saat sedang lakukan gotong royong di sekolah.

Seorang siswi SD di Padang Pariaman bernama Adelia menjadi korban bully oleh temannya yang menyiram bensin ke tubuhnya hingga harus tewas terbakar.

Adelia, siswi SD yang masih berusia 11 tahun itu sempat dirawat di rumah sakit selama kurang lebih satu bulan untuk mengobati luka bakarnya, namun nyawanya tak tertolong.

Kakak korban, Media Madona atau Dona mengungkapkan sang adik mengalami luka bakar 80 persen gara-gara perbuatan temannya itu.

Ia mengkisahkan, saat itu memang sedang angin kencang ketika sekolah mengadakan acara gotong royong.

"Itu ada angin kencang, dia lagi bakar sampah tiba-tiba temannya mengambil botol bensin langsung disemprot ke arah Adelia," kata Dona, diwawancarai tvOne, Jumat (24/5/2024).

Angin kencang kemudian membuat api di dekat Adelia menyambar tubuhnya hingga terbakar.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral