Suasana pemakaman korban kecelakaan pesawat Mayor Purn Suanda.
Sumber :
  • Istimewa

Jenazah Co-Pilot Mayor Purn Suanda Dimakamkan di TPU Kebon Kelapa Kota Cirebon, Sang Anak Jujur Kirim Pesan Ini Satu Menit Sebelum Kecelakaan Pesawat

Senin, 20 Mei 2024 - 15:26 WIB

Cirebon, tvOnenews.com - Suasana duka menyelimuti kediaman Co-pilot Mayor (Purn) Suanda, salah satu korban kecelakaan pesawat ringan PK-IFP di kawasan BSD, Serpong, Tangerang Selatan.

Jenazah Mayor Suanda disambut tangisan keluarga yang telah berkumpul di Jalan Karang Malang, Sunyaragi, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon, Jawa Barat, Senin (20/5/2024).

Sejak pagi tadi, sejumlah warga berdatangan ke rumah duka, untuk melakukan takziah.

Isak tangis pun tak terbendung dari keluarga hingga kerabat yang datang saat jenazah Suanda diabawa ke TPU Kebon Kelapa, Kota Cirebon, untuk dimakamkan. 

Menurut salah satu anak dari Almarhum Suanda, Eka Adi Putra, satu menit sebelum kecelakaan terjadi, ia sempat mengirim pesan singkat kepada sang ayah.

"Mendengar musibah itu jam 14.43 WIB, satu menit sebelum kejadian saya informasi ke papah untuk tanggal 21 itu kan ada event di Tanjung Lesung, tapi nunggu info dari papah, nah 14.43 WIB, saya diinfokan kondisi papah yang sudah kecelakaan di BSD itu," ungkap Eka saat ditemui di TPU Kebon Kelapa.

Eka mengatakan, sebelum kecelakaan terjadi, dirinya sempat merasakan hembusan angin kencang saat berada di rumahnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:00
03:06
01:31
03:53
02:26
06:36
Viral