Geger Penemuan Jasad Wanita Dalam Selokan di Bekasi, Polisi Ada Luka di Kepala Korban.
Sumber :
  • tvOnenews/M Supyan Limpong

Geger Penemuan Mayat Wanita Muda dalam Selokan Dekat Stasiun Bekasi, Polisi: Ada Luka di Kepala Korban

Senin, 20 Mei 2024 - 12:27 WIB

Bekasi, tvOnenews.com - Warga di sekitar Stasiun Bekasi digegerkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin wanita di dalam selokan, Jalan Ir Juanda, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Senin (20/5/2024).

Saat ditemukan korban memakai kaos berwarna hitam dan celana panjang. Hampir seluruh bagian tubuh korban terendam oleh air selokan.

Menurut Rahmat, saksi mata di lokasi kejadian, wanita tanpa identitas itu pertama kali ditemukan oleh pengendara yang melintas.

“Orang ada yang teriak-teriak ‘mayat mayat’ saya lari ke mari ngeliat pas dilihat benar ada mayat,” kata Rahmat kepada wartawan.

Menurut Rahmat saat ditemukan kondisi perut korban dalam keadaan membesar. Namun Rahmat tidak bisa memastikan apakah kondisi tersebut karena hamil.

”Mayat perempuan masih muda kayanya sih, nggak tahu kembung atau hamil muda, agak besar (perutnya) pas diangkat,” tuturnya.

Sementara itu, Kapolsek Bekasi Selatan, Kompol Untung Riswaji mengatakan, terdapat luka di bagian kepala korban. Luka tersebut diduga akibat benturan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:46
01:57
09:29
02:21
02:42
37:55
Viral