Ilustrasi - Kampanye PSI..
Sumber :
  • Istimewa

PSI Buka Loker untuk Gubernur dan Wakil Gubernur di Pilgub DKI, Ini Syaratnya

Kamis, 16 Mei 2024 - 16:08 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua Desk Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Pilkada DKI Jakarta Justin Adrian Untayana memastikan terus menjaring kandidat potensial posisi Gubernur dan Wakil Gubernur untuk maju dalam Pilkada DKI Jakarta.

"Kami mencari pemimpin yang tidak hanya memiliki visi yang jelas, tetapi juga nyali untuk mengeksekusi program-program tersebut," kata Justin kepada wartawan di Jakarta, Kamis (16/5/2024).

Dia menyebutkan Jakarta membutuhkan sosok pemimpin yang berani dan tegas dalam mengambil tindakan demi kebaikan bersama.

Oleh karenanya, perlu menjaring kandidat-kandidat potensial untuk posisi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang sejalan dengan visi dan misi.

PSI Jakarta mencari kandidat yang memiliki komitmen kuat terhadap nilai-nilai anti korupsi dan anti intoleransi yang menjadi dasar perjuangan PSI.

"Calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang diusung PSI harus memiliki program-program yang konkret untuk mengatasi berbagai permasalahan utama di Jakarta, seperti banjir," ungkap dia.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
00:55
02:20
08:04
01:27
01:32
Viral