KPK Tetapkan Dua Tersangka Baru dalam Kasus Dugaan Korupsi Penerimaan Suap Abdul Gani Kasuba, Identitasnya Masih Rahasia.
Sumber :
  • ANTARA

KPK Tetapkan Dua Tersangka Baru dalam Kasus Dugaan Korupsi Penerimaan Suap Abdul Gani Kasuba, Identitasnya Masih Rahasia

Senin, 6 Mei 2024 - 18:11 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Penyidik KPK mengungkap perkembangan kasus dugaan korupsi penerimaan suap mantan Gubernur Maluku Utara Abdul Gani Kasuba, dengan menetapkan dua tersangka baru.

Kepala Bagian Pemberitaan KPK, Ali Fikri menyampaikan pihaknya masih belum bisa mengungkap identitas dua tersangka tersebut.

"Pihak dimaksud adalah salah satu pejabat di lingkungan Pemprov Maluku Utara dan satu pihak swasta," ujar Ali Fikri seusai dikonfirmasi, Senin (6/5/2024).

Ali menjelaskan penyidik KPK mendapatkan informasi dan data yang cukup menjadi alat bukti baru yang berkaitan dengan pihak pemberi suap Abdul Gani Kasuba.

Namun, dia menekankan pihaknya belum dapat mengungkap detail terkait identitas tersangka baru itu lantaran belum dilakukan penahanan.

"Kecukupan alat bukti menjadi poin penting KPK untuk berikutnya menyampaikan pada masyarakat mengenai identitas lengkap pihak yang ditetapkan sebagai tersangka termasuk paparan dugaan perbuatan dan sangkaan pasalnya," paparnya.

Sebab, esuai dengan kebijakan KPK, siapa saja pihak yang ditetapkan sebagai tersangka belum bisa disampaikan kepada publik.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral