Wakil Ketua Tim Pembela Prabowo-Gibran Otto Hasibuan berbicara di hadapan awak media usai sidang pembacaan putusan perkara PHPU Pilpres 2024 di Gedung I MK RI, Jakarta..
Sumber :
  • ANTARA/Nadia Putri Rahmani

Otto Hasibuan Bersyukur Prabowo Gibran Menang di PHPU Pilpres 2024: Ini Kemenangan Semua Warga Indonesia

Senin, 22 April 2024 - 20:27 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Wakil Ketua Tim Pembela Prabowo-Gibran Otto Hasibuan menyebutkan kemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden tersebut dalam perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 adalah kemenangan rakyat Indonesia.

“Kemenangan ini bukan hanya kemenangan Prabowo-Gibran. Bukan hanya kemenangan kami. Ini adalah kemenangan bersama seluruh rakyat Indonesia dan kita jadikan itu kemenangan bersama,” tegas Otto setelah sidang pembacaan putusan PHPU Pilpres 2024 di Gedung Mahkamah Konstitusi (MK), Jakarta, Senin (22/4/2024).

Masyarakat harus kembali bersatu untuk membangun bangsa Indonesia bersama Prabowo-Gibran, meski sebelumnya terjadi perdebatan selama kontestasi Pemilu 2024 hingga persidangan PHPU berjalan. 

“Marilah kita bersatu kembali untuk membangun bangsa Indonesia di bawah kepemimpinan Bapak Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka,” jelasnya.

Dia juga bersyukur kemenangan pasangan calon nomor urut 2 tersebut, sekaligus telah berhasil menyelesaikan persidangan perkara PHPU Pilpres 2024.

“Semua dipertimbangkan oleh Mahkamah Konstitusi satu per satu, tetapi satupun tidak ada yang terbukti. Jadi, kalau selama ini dikatakan bahwa ini hanyalah semacam narasi, sekarang terbukti bahwa satu pun tidak terbukti,” kata dia.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral