Aktor Fedi Nuril.
Sumber :
  • Instagram @fedinuril

Diserang Pendukung Prabowo, Fedi Nuril: Mau Jadi Tuhan Juga Lo?

Rabu, 7 Februari 2024 - 14:14 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Fedi Nuril sosok aktor dan juga selebriti asal Indonesia yang kerap kritis dan sering mengungkapkan argumentasinya tentang calon presiden dalam Pilpres 2024

Namanya kini menjadi trending topik karena blak-blakan mengungkapkan ketidaksediaannya untuk mencoblos paslon nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Pada akun X atau Twitter, Fedi Nuril kerap membuat cuitan yang berisikan tidak akan memilih paslon 02. Ia mengatakan dengan tegas bahwa dirinya tidak akan memilih pasangan Prabowo dan Gibran.

"Dua minggu lagi, insyaallah, Pemilu. Gue masih belum menentukan pilihan capres, tapi gue udah pasti gak bakal pilih 02.," tulisnya.

Ia juga membalas komentar netizen yang memberikan pemahaman tentang Prabowo Subianto. Meskipun demikian, Fedi Nuril tetap teguh dengan pendiriannya.

"Tidak akan". Mau jadi Tuhan juga lo?  Jadi kita kasih aja si pelaku penculikan aktivis 98 jadi presiden tanpa usaha menghambat dulu? Kalau lo mageran, berarti cocoknya lo telentang di atas meja aja," tulisnya dalam akun X pribadinya @realfedinuril.

Fedi Nuril juga tampak menjawab pertanyaan warganet yang menanyakan kenapa info HAM selalu dibahas tiap 5 tahun sekali.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral