Saipul Jamil Merengek Tak Ingin Ditangkap Polisi.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Pedangdut Saipul Jamil Merengek Saat Ditangkap Polisi, Ini Profil Beserta Sederet Kontroversial Mantan Suami Dewi Persik

Jumat, 5 Januari 2024 - 20:43 WIB

tvOnenews.com - Telah beredar di media sosial sebuah video detik-detik seorang pedangdut, Saipul Jamil saat diamankan di kawasan Jakarta Barat, pada Jumat (5/1/2024).

Dengan sederet kasus yang dialami Saipul Jamil, kini ia kembali menyita perhatian publik setelah beredar video saat dirinya dikepung oleh sejumlah orang di jalur busway kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat.

Dalam video tersebut tampak Saipul Jamil merengek seakan tak ingin diamankan sejumlah orang yang diduga polisi.

Dengan memakai kaos hitam dan terusan celana panjang, pria yang akrab disapa bang Ipul ini tampak dipaksa keluar dari mobil dengan tangan diborgol.

Berdasarkan video yang tersebar, narasi dalam unggahan tersebut diduga Saipul Jamil diamankan lantaran dugaan penggunaan narkoba.

Penangkapan dalam video tersebut dibenarkan oleh pihak kepolisian.

Dilansir dari viva.co.id, Kapolsek Tambora, Kompol Donny Agung Harvida mengatakan awalnya kepolisian hendak melakukan pengamanan terhadap seseorang. Namun di dalam mobil tersebut ada Saipul Jamil.

“Kita masih melakukan pemeriksaan, pendalaman, kebetulan kita tadi pengamanan seseorang, ternyata di dalamnya ada Saipul Jamil. Kita masih dalami,” ujar Donny Agung saat dihubungi wartawan, pada Jumat (5/1/2024).

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral