Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep..
Sumber :
  • tangkapan layar ig@kaesangp

Rumah Tangga Iriana-Jokowi Diumbar oleh FX Rudy. Kaesang Santuy, Gibran Meradang!

Sabtu, 2 Desember 2023 - 00:05 WIB

Jakarta, tvonenews.com - Ibu negara Iriana Joko Widodo disebut-sebut kecewa atas sebutan petugas partai terhadap Presiden Jokowi. Ini memantik pernyataan keras dari Ketua DPC PDI Perjuangan Solo FX Hadi Rudyatmo (FX Rudy).

FX Rudy bahkan mengungkap kondisi rumah tangga Iriana dengan presiden Joko Widodo. Pernyataan-pernyataan FX Rudy pun kemudian direspon oleh putra Iriana, Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep.

FX Rudy dalam wawancara bersama wartawan di Jakarta, Rabu (29/11/2023), menyampaikan kekesalannya kepada Iriana karena persoalan penyebutan petugas partai.

"Saya agak sakit hati karena Bu Iriana menyampaikan bahwa kecewa dengan Pak Jokowi dihina sebagai petugas partai," kata FX Rudy.

Merespon pernyataan itu, Gibran meradang saat ditanya wartawan di Balai Kota Solo, Kamis (30/11/2023). Gibran bahkan menanyakan kapan sang Ibu berbicara seperti itu.

"Ha? Memang ibu saya pernah bicara seperti itu? Ha. Kapan bicara seperti itu ibu saya?" tanya Gibran kepada awak media yang menanyakan soal pernyataan FX Rudy, Kamis (30/11/2023).

Wali Kota Solo ini mengaku bingung dengan pernyataan tersebut. Bahkan, ia meminta untuk menunjukkan video pernyataan Iriana yang kecewa Jokowi dipanggil petugas partai jika ada.

"Lah iya yang saya tanyakan ibu saya, ibu saya bicara apa. Ha? Aku yo bingung ibuku ratau ngomong ngono kok (aku ya bingung, ibuku nggak pernah bilang gitu kok). Kalau ada videonya saya lihat, ya," ungkapnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:46
01:57
09:29
02:21
02:42
37:55
Viral