Anies Baswedan.
Sumber :
  • Tim tvOnenews/Muhammad Bagas

Anies Baswedan Ingatkan Jangan Jual Beli Suara: Nanti Menyesal!

Selasa, 28 November 2023 - 11:57 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Calon presiden (capres) nomor urut 1, Anies Baswedan mengingatkan kepada warga untuk jangan memperjualbelikan hak suara jika tidak ingin menyesal di kemudian hari.

"Ini untuk lima tahun, jangan dijual-belikan (suara). Kalau dijual-belikan nanti menyesal, dan ketika menyesal kita nunggu lagi," ungkap dia, di Tanah Merah, Jakarta Utara, Selasa (28/11/2023).

Dia pun mengajak para warga Tanah Merah menjadi bagian dari perubahan yang kerap digaungkan oleh Anies Baswedan dan pasangannya, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin.

"Tanah Merah sudah menyaksikan saya meminta warga Tanah Merah menjadi bagian dari perjuangan ini," jelasnya.

"Ceritakan perjuangan Anda, pengalaman teman-teman adalah pengalaman otentik bukan pencitraan ini kenyataan. Bukan sekadar kosmetik, ini otentik, betul tidak?" imbuh dia.

Capres Koalisi Perubahan ini pun menyebutkan perubahan masa depan Indonesia ditentukan dalam waktu lima jam untuk keberlangsungan lima tahun. 

"Saya mohon doanya pada semua perjalanan ini adalah perjalanan panjang nanti pada tanggal 14 Februari 2024 bangsa Indonesia punya kesempatan menentukan arah baru. Saat itu hanya lima jam, mulai dari jam 8 pagi sampai jam 1 siang. Lima jam itu lah rakyat Indonesia menentukan lima tahun ke depan," tandas dia. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral