Akhmad Muzani, Politis Gerindra.
Sumber :
  • tvonenews/Muhammad Bagas

Hari Ini, Petinggi Partai Koalisi yang Mengusung Prabowo Subianto Bakal Bertemu Bahas Cawapres, Nama Anak Presiden Jokowi Salah Satu yang Direkomendasikan

Rabu, 27 September 2023 - 13:53 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan akan bertemu para sekjen partai politik (parpol) anggota Koalisi Indonesia Maju (KIM).

Pertemuan tersebut rencananya akan dilaksanakan pada hari ini Rabu (27/9/2023). Muzani menyebut pihaknya akan membahas soal nama-nama cawapres Prabowo subianto untuk Pilpres 2024.

“KIM nanti akan bertemu untuk membicarakan nama-nama calon wakil presiden. Pak Prabowo tentu saja akan menyampaikan ini ke KIM untuk bersama-sama dibicarakan dan dibahas sebagai keputusan bersama dari KIM,” kata Muzani saat menghadiri deklarasi relawan Repro Mandiri di Wisma Musi, Jakarta Selatan, Rabu (27/9/2023).

Selain cawapres, pihaknya juga akan membicarakan sejumlah hal yang bersifat teknis soal Pilpres 2024. Muzani menyebut pertemuan KIM hari ini tidak akan dihadiri oleh Prabowo.

“Pembicaraan tentang itu mungkin akan kita sampaikan pada waktunya. Hari ini, Pak Prabowo posisinya ada di Jatim [Jawa Timur] sampai besok,” jelasnya.

Diketahui, nama yang belakangan santer diusulkan menjadi cawapres Prabowo salah satunya adalah putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral