Panji Gumilang Blak-blakan Bilang BJ Habibie Tak Keluarkan Duit Sepeserpun untuk Al Zaytun.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Dengan Nada Tinggi, Panji Gumilang Blak-blakan Bilang BJ Habibie Tak Keluarkan Duit Sepeserpun untuk Al Zaytun, Justru...

Selasa, 25 Juli 2023 - 17:02 WIB

tvOnenews.com - Pondok Pesantren (Ponpes) Al Zaytun belum lama ini menggelar perayaan yang menyambut tanggal 1 Muharram 1445 H. Panji Gumilang selaku Pimpinan menyampaikan tausiyah. 

Dalam tausiyahnya tersebut, Panji Gumilang menyampaikan beberapa informasi di depan para santri Ponpes Al Zaytun.

Muncul sebuah kabar bahwa perayaan 1 Muharam di Ponpes Al Zaytun menjadi momentum bagi Panji Gumilang untuk mengumpulkan dana demi keberlangsungan organisasi Negara Islam Indonesia (NII) atau KW9.

Selain itu, beberapa mantan orang dalam menyebutkan bahwa momen perayaan 1 Muharram yang digelar oleh Ponpes Al Zaytun merupakan cara Panji Gumilang untuk menggalang dana dari para anggota NII.

Sehingga pada perayaan 1 Muharam di Ponepes Al Zaytun beberapa waktu yang lalu pun mendapatkan perhatian dari masyarakat.

Tak hanya itu, dedengkot Al Zaytun ini menyebutkan bahwa ia mendengar kabar Presiden ketiga RI, B.J Habibie memberikan dana sebesar Rp1,2 triliun. Saat itu juga Panji Gumilang menampiknya dengan nada tinggi.

Seperti apa pernyataan Panji Gumilang menepis kabar tersebut, simak informasinya berikut ini.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral