Habib Bahar Smith.
Sumber :
  • istimewa

Habib Bahar bin Smith Ditembak OTK, Inilah Rekam Jejak Pendakwah Sarat Kontroversi 

Senin, 15 Mei 2023 - 10:41 WIB

Jakarta, tvonenews.com - Dalam sebuah video yang sedang viral di media sosial menyebutkan bahwa Habib Bahar bin Smith ditembak orang tak dikenal pada Jumat 12 Mei 2023. Dalam cuplikan itu, ditunjukkan pula baju dan sorban Habib Bahar bin Smith penuh noda darah.

Dalam video tersebut menampilkan pembicaraan dua wanita, dimana salah satu diantaranya diduga adalah istri dari Habib Bahar bin Smith.

Dua pembicara itu mengisahkan peristiwa penembakan Habib Bahar bin Smith disebutkan berawal saat Bahar bin Smith mengendarai mobilnya dan ada dua sepeda motor yang mengikutinya. 

Salah satu suara yang disebut Umi, mengatakan bahwa baju Habib Bahar bin Smith setelah penembakan bergelimang darah. Selain itu juga disebutkan bahwa darah Habib Bahar juga berceceran di mobilnya.

“Tidak hanya baju, sorban Habib Bahar juga terkena darah dari Habib Bahar, sampai di foto Kak Luen (Fadlun Faisal Balghoits istri Habib Bahar) bekas darahnya,” jelas narsumber di video itu sebagaimana dilihat Senin (15/5/2023).

Pihak kuasa hukum Bahar Smith juga telah melaporkan peristiwa itu kepada pihak kepolisian.

Mencermati informasi yang beredar ini, tentunya publik kembali membuka laman lama, siapa sebenarnya Habib Bahar bin Smith? Berikut Profil Habib Bahar Smith, sebagaimana dirangkum dari berbagai sumber.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:59
05:24
02:29
01:42
01:43
08:03
Viral