Tampak benda menyerupai botol minuman keras di dalam mobil mewah milik Mario.
Sumber :
  • Tim tvOne/Muhammad Bagas

Ada Botol Miras di Rubicon Mario Dandy, Polisi: Diminum Berapa hari Sebelum Kejadian

Kamis, 2 Maret 2023 - 20:58 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pihak kepolisian mendalami adanya minuman keras yang masih tersisa di dalam mobil mewah Jeep Rubicorn saat digunakan Mario Dandy Satrio anak eks Pejabat Pajak Kemenkeu saat menganiaya David. 

Direktur Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Metro Jaya, Kombes Hengki Haryadi mengatakan minuman keras tersebut dikonsumsi Mario jauh hari sebum melakukan aksi penganiayaan secara membabi buta terhadap David. 

Hal ini membuktikan kelakuan anak dari eks pejabat Pajak Kementerian Keuangan (Kemenkeu), Rafael Alun Trisambodo yang tak masuk akal. 

"Kemudian terkait dengan minuman keras, untuk sementara itu terjadi beberapa hari sebelum kejadian di TKP. ini menurut pengakuan," kata Hengki dalam konferensi persnya di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (2/3/2022).

Hengki mengaku pihaknya masih perlu mendalami adanya temuan minuman keras pada mobil mewah milik Mario yang telah dijadikan alat bukti tersebut. 

Menurutnya pendalaman keindetikan dilakukan guna memastikan sang anak eks Pejabat Pajak Kemenkeu tersebut terpengaruh alkohol atau tidak saat melakukan aksi penganiayaan tersebut. 

"Sekali lagi kami berkesinambungan karena melakukan pemeriksaan itu kita harus mencari keidentikan beberapa alat bukti," ungkapnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:55
08:06
08:11
03:15
06:42
02:42
Viral