Ilustrasi Kasus Penganiayaan Terhadap Wanita.
Sumber :
  • ANTARA

Sempat Maafkan Dia, Anisa Mahasiswi UPH Akui Dianiaya Mantan Kekasihnya Berkali-Kali: Aku Terlalu Naif

Sabtu, 18 Februari 2023 - 23:20 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Lagi-lagi terjadi sebuah kasus penganiayaan di negeri ini, diduga kejadian ini dialami oleh Anisa Sakinah, mahasiswi Universitas Pelita Harapan (UPH) Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Penganiayaan yang dialami mahasiswi tersebut diduga dilakukan oleh kekasihnya sendiri, Benedict Jevon Kusuma.

Kejadian penganiayaan yang dialami Anisa Sakinah diketahui publik setelah cuitannya viral pada media sosial Twitter pada Jumat (17/2/2023).

Dalam akun Twitter pribadinya tersebut, Anisa Sakinah membeberkan kronologi penganiayaan yang ia alami diduga akibat perbuatan dari sang kekasih, Benedict Jevon Kusuma. 

Cerita dugaan penganiayaan tersebut dibagikan olehnya melalui akun Twitter @annisasknh8.

“Aku ANISA SAKINAH mahasiswi uph management business angkatan 2022 telah dianiaya oleh BENEDICT JEVON KUSUMA mahasiswa uph management business angkatan 2020 yang sekarang sedang magang di tempat bekerja papah nya di Atria puri kembangan,” tulisnya dalam unggahannya.

Kejadian penganiayaan yang dialaminya berlangsung cukup lama, dimulai pada tanggal (7/6/2022). Anisa Sakinah mengaku sering mendapatkan penganiayaan yang diduga dilakukan oleh mantan kekasihnya hingga pemerasan uang dan kekerasan secara lisan.  

“Penganiayaan yang aku alamin sebenernya sudah berlangsung lama, dari yang pertama kali itu di tgl 7 juni 2022 hingga yang terakhir yang aku terima itu sabtu lalu yaitu verbal abuse, sebenernya aku udah sempat melaporkan kejadian penganiayaan ini dari tgl 22 Desember,” ungkap Anisa.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral