Mutlak! Iran Bakal Balas Serangan Brutal Israel dalam Waktu Dekat.
Sumber :
  • ANTARA

Mutlak! Iran Bakal Balas Serangan Brutal Israel dalam Waktu Dekat

Rabu, 14 Agustus 2024 - 04:03 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Wakil Menteri Luar Negeri Republik Islam Iran Bidang Studi dan Penelitian Mohammad Hasan Sheikholeslami menegaskan pembalasan terhadap kejahatan brutal yang dilakukan Israel ialah hal yang mutlak akan dilakukan.

"Respons kami dan pembalasan kami terhadap kejahatan brutal yang dilakukan rezim zionis ini adalah hal yang mutlak dan pasti," kata Sheikholeslami dalam pengarahan media di Kediaman Duta Besar Iran untuk Indonesia di Jakarta, Selasa (13/8/2024).

Dia mengatakan bahwa pembalasan itu pasti akan terjadi, tetapi cara, waktu, dan lokasi bakal diputuskan oleh para pejabat tinggi Iran didasarkan pada kepentingan negara tersebut.

Selain itu, dia mengatakan bahwa aksi balasan itu akan menjadi pukulan besar bagi Israel dan akan dilakukan demi meningkatkan pertahanan dan perlindungan terhadap keamanan Iran.

Pembunuhan yang dilakukan Israel terhadap Kepala Biro Politik Gerakan Hamas Palestina Ismail Haniyeh di ibu kota Teheran, kata dia, telah membuat masyarakat di negara itu sedih dan geram.

Atas aksi teror yang dilakukan Israel tersebut, masyarakat Iran menyampaikan tuntutan agar pemerintah melakukan aksi yang tegas terhadap kejadian tersebut.

Sementara itu, terkait kemungkinan penyusupan yang mungkin dilakukan kelompok Mossad Israel terkait pembunuhan Ismail Haniyeh, Sheikholeslami mengatakan bahwa berbagai institusi terkait di Iran sedang melakukan penelitian dan pendalaman.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral