Capt. Ali Ibrahim Akhirnya Meminang Ketua Wilayah Pemuda Pancasila Wilayah Maluku Utara Santrani Abusama Untuk Mendampinginya Pada Pemilihan Gubernur 2024 Mendatang.
Sumber :
  • Istimewa

Pilgub Maluku Utara: Begini Alasan Ali Ibrahim Pilih Santrani

Sabtu, 21 Januari 2023 - 20:28 WIB

Jakarta - Capt. Ali Ibrahim akhirnya meminang Ketua Wilayah Pemuda Pancasila Wilayah Maluku Utara Santrani Abusama untuk mendampinginya pada pemilihan gubernur 2024 mendatang.

Pinangan tersebut disampaikan Capt. Ali Ibrahim pada saat silaturahmi bersama dengan masyarakat halmahera selatan yang berlokasi di lapangan merdeka.

Ali bilang, Santrani Abusama, merupakan salah satu tokoh muda di Maluku Utara yang energik dan memiliki semangat yang tinggi dalam upaya membangun maluku utara yang lebih baik.

"Dengan penuh rasa bangga dan haru saya nyatakan untuk melamar Santarani Abusama untuk mendampingi saya pada pemilihan gubernur maluku utara 2024,"kata Ali.

Wakil Ketua Bidang Kehormatan DPC PDIP Kota Tidore Kepulauan ini berharap kepada seluruh masyarakat di halmahera selatan untuk menyatukan hati mendukung pasangan Capt. Ali Ibrahim dan Santrani Abusama untuk membangun Provinsi Maluku Utara yang lebih baik.

"Mari satukan niat dan tekad untuk Maluku Utara yang lebih baik bersama pasangan Ali - Saja,"tegas Ali dihadapan masyarakat halmahera selatan. (chm/put)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:25
02:09
03:18
02:21
03:11
02:06
Viral