Tim Penasihat Hukum Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi yang Kini Diperkuat Oleh Dua Mantan Pegawai KPK.
Sumber :
  • ANTARA

2 Eks KPK jadi Penasihat Hukum Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi

Rabu, 28 September 2022 - 14:12 WIB

Jakarta - Tim penasihat hukum Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi kini diperkuat oleh dua mantan pegawai KPK yakni Febri Diansyah dan Rasamala Aritonang.

Empat tim penasihat hukum Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi kini terdiri dari Arman Hanis, Sarmauli Simangunsong, Febri Diansyah, mantan juru bicara KPK dan Rasamala Aritonang.

Rasamala mengungkapkan, ada beberapa pertimbangan yang membuatnya bergabung sebagai penasihat hukum Ferdy Sambo dan Putri Candrawati.

"Ya, setelah mempertimbangkan berbagai aspek dalam perkara ini saya menyetujui permintaan menjadi penasihat hukum, pertimbangannya terutama karena Pak Ferdy telah bersedia mengungkap fakta yang sebenarnya yang ia ketahui terkait kasus ini di persidangan nanti," kata Rasamala.

Pertimbangan kedua, lanjut Rasamala, karena adanya dinamika yang terjadi dalam kasus tersebut termasuk temuan dari Komnas HAM.

Ia dan timnya berjanji akan memberikan pembelaan yang fair (adil) sesuai prinsip peradilan, kepada kliennya dalam menghadapi persidangan mendatang. (ant/put)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:25
02:09
03:18
02:21
03:11
02:06
Viral