Olla Ramlan Hapus Nama Suami di Akun Instagram-nya.
Sumber :
  • Instagram @olaramlan

Olla Ramlan Hapus Nama Suami dari Instagram, Ini Alasannya

Kamis, 26 Agustus 2021 - 10:39 WIB

Jakarta – Artis Olla Ramlan mendadak menjadi perbincangan netizen di dunia maya setelah ketahuan menghapus nama suaminya dari akun Instagram pribadinya. Sebelumnya, nama Olla di Instagramnya adalah @ollaramlanaufar, tetapi kini menjadi @ollaramlan saja.

Warganet pun berspekulasi tentang apa yang terjadi pada rumah tangganya. Mereka menduga hal tersebut buntut dari isu perpisahan.

Diketahui sebelumnya, awal tahun 2021, rumah tangga Olla Ramlan sempat dikabarkan renggang. Bahkan rumor tentang perpisahan sempat kencang terdengar.

Apalagi ditambah kabar miring yang kerap memenuhi rumah tangga Olla Ramlan dan Aufar Hutapea. Keduanya pun sempat terlihat saling sindir di akun media sosial tentang pernikahan. 

“Menikahlah dengan perempuan yang ketika ada masalah lari ke Tuhan, bukan laki-laki lain," ucap Aufar Hutapea.
"Senyumin saja," balas Olla Ramlan beberapa waktu yang lalu. 

Usai mencuat isu perpisahan yang terjadi dalam rumah tangganya, Olla Ramlan pun memberikan jawaban. Ia merasa nama suaminya itu membuat akun Instagramnya menjadi lebih panjang. 

“Nama aku kan Olla Ramlan terus kenapa dipermasalahin. Ya kan biar pendek ajah, (pakai nama suami) itu kepanjangan. Kenapa nama Feni Rose enggak ada belakangnya," kata Olla Ramlan saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, seperti dikutip dari intipseleb.com.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral