Anthony Leong.
Sumber :
  • Istimewa

Kabinet Prabowo-Gibran Bawa Harapan Baru?

Sabtu, 19 Oktober 2024 - 23:23 WIB

tvOnenews.com - Semakin dekatnya pembentukan kabinet dan pelantikan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, sejumlah nama masuk dalam kabinet sebagai menteri.

Pengangkatan menteri ini diharapkan dapat membawa perubahan dan mendorong percepatan pembangunan nasional di berbagai sektor.

Beberapa nama mulai mencuat perhatian, seperti Stella Christie, Erick Thohir, Bahlil Lahadalia, Rosan Roeslani, dan Maruarar Sirait dan lainnya.

Koordinator Nasional Prabowo-Gibran Digital Team (PRIDE), Anthony Leong, memberikan pandangannya terkait tokoh-tokoh tersebut.

"Stella Christie, merupakan professional yang memiliki visi yang jelas dan ini sangat dibituhkan oleh kabinet Prabowo-Gibran," ucap Anthony.

Selain itu, Anthony juga memuji Erick Thohir yang selama menjabat sebagai Menteri BUMN. Erick dianggap berhasil meningkatkan efisiensi dan kinerja perusahaan milik negara. 

"Erick Thohir telah membawa perubahan signifikan di BUMN, terutama dalam upayanya memperkuat peran BUMN di kancah global dan nasional. Dedikasinya jelas terlihat dalam setiap kebijakan yang ia ambil. Cocok melanjutkan legacy terbaik di Kementerian BUMN," tambahnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:55
01:18
01:38
03:04
12:58
01:47
Viral