Mahasiswa Untar Loncat dari Lantai 4 Gedung Kampus, Ditemukan Catatan Berbahasa Mandarin, Ternyata Bukan Gara-Gara Skripsi.
Sumber :
  • Andrew Tito-viva.co.id

Fakta Baru Terungkap soal Mahasiswi Untar Tewas Usai Lompat dari Lantai 6 Kampus, Polisi Beberkan Isi Catatan Bahasa Mandarin

Selasa, 8 Oktober 2024 - 18:17 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Polisi mengungkap fakta baru dibalik tewasnya  mahasiswi berinisial E (18) usai lompat dari lantai 6 kampus Universitas Tarumanegara, Jakarta Barat, pada Jumat (4/10/2024).

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Syahduddi mengungkapkan bahwa catatan berbahasa mandarin yang ditemukan saat kejadian ternyata merupakan lirik lagu yang ditulis korban.

“Bahasa mandarin ternyata setelah di cek sama pihak keluarganya itu berisi lirik lagu-lagu mandirin,” kata Syahduddi, di Polres Metro Jakarta Barat, pada Selasa (8/10/2024).

Sementara itu, atas penemuan ini, Syahduddi menegaskan catatan tersebut tidak ada kaitannya dengan curahan hati korban.

“Ya, pokoknya dari pengakuan keluarga korban itu setelah di-translate itu ini lirik lagu mandarin yang ditulis oleh korban. Jadi, nggak ada kaitan dengan curhatnya korban atau mungkin keluhan korban dengan tulisan tuh nggak ada,” tegas Syahduddi.

Sebelumnya, Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kanit Reskrim) Polsek Grogol Petamburan AKP Aprino mengatakan korban mengalami luka parah di bagian kepala.  

Aprino memaparkan dari hasil pemeriksaan awalnya, pihaknya menyebut ada dugaan korban mengalami tekanan mental.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
20:23
01:09
04:03
08:05
04:45
01:09
Viral